UNGU ITU VIOLET

VIOLET CAMPUZ COMUNITY

DO’A JODOH (abis banyak yang lagi bahas cinta n jodoh) :)

Posted by myviolet pada April 29, 2008

Ya Allah…
Seandainya telah Engkau catatkan
dia akan mejadi teman menapaki hidup
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagiaan diantara kami
Agar kemesraan itu abadi
Dan ya Allah… ya Tuhanku yang Maha Mengasihi
Seiringkanlah kami melayari hidup ini
Ke tepian yang sejahtera dan abadi

Tetapi ya Allah…
Seandainya telah Engkau takdirkan…
…Dia bukan milikku
Bawalah ia jauh dari pandanganku
Luputkanlah ia dari ingatanku
Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku

Dan peliharalah aku dari kekecewaan
Serta ya Allah ya Tuhanku yang Maha Mengerti…
Berikanlah aku kekuatan
Melontar bayangannya jauh ke dada langit
Hilang bersama senja nan merah
Agarku bisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya

Dan ya Allah yang tercinta…
Gantikanlah yang telah hilang
Tumbuhkanlah kembali yang telah patah
Walaupun tidak sama dengan dirinya….

Ya Allah ya Tuhanku…
Pasrahkanlah aku dengan takdirMu
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan
Adalah yang terbaik buatku
Karena Engkau Maha Mengetahui
Segala yang terbaik buat hambaMu ini

Ya Allah…
Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku
Di dunia dan di akhirat
Dengarlah rintihan dari hambaMu yang daif ini

—————————————-
Jangan Engkau biarkan aku sendirian
Di dunia ini maupun di akhirat
—————————————-

Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran
Maka kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman
Supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup
Ke jalan yang Engkau ridhai
Dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh

Amin… Ya Rabbal ‘Alamin

Iklan

31 Tanggapan to “DO’A JODOH (abis banyak yang lagi bahas cinta n jodoh) :)”

  1. Diah said

    Amin… 🙂

  2. juliach said

    Hunting kang!!!

  3. azaxs said

    Wah.. lagi2 bahasan jodoh…. 😦
    Saya juga lagi pusing memikirkan yang satu ini… sampai2 semua berantakan karena terseret pikiran..

    Terangilah jalanku ya Rabb…..

  4. romy said

    Amiin… 🙂
    Sebelum doa, harus ada usaha donk. HUnting dulu ahhh… 🙂

  5. wahh doanya komplit banget… 🙂

  6. wahhhh, kang achoey mesti baca nih…

  7. nurma said

    Ehem.., kayaknya udah waktunya nih 🙂
    udah gede sih 😉 Semoga lekas menemukan “tulang rusuk”mu ya..
    *maap, cuma bisa bantu do’a*

  8. diorockout said

    Just one word..
    amien..

  9. atakeo said

    Namanya jodoh tak lari gunung dikejar. Tak dikejar keburu lari. Tapi kalau sudah jodoh ketemu juga.

    >>>>>>>> masalahnya jodoh kita punya kaki kang……. jd klo g dikejar dia lari terus…. 🙂

  10. kakanda said

    Luruskan niat, sempurnakan ikhtiar
    dunia tidak selebar daun kelor 🙂

    >>>>>>>> Emank dah pernah ngukur?…. 😛

  11. daleeeemmmmm….
    😦

    *g nyangka roy bis beginih*
    :mrgreen:

    >>>>>>>>> hehehehE….jangan pernah meremehkan roy ya……. kecil2 cabe merah neh……

  12. stuju ma hangga : akh achoey mesti baca, nih..
    😆

    >>>>>>>>>Kayakanya dah baca tuh…….. 🙂

  13. roy, hayux kopdar jog-lo!!
    roy yang buat, ya?
    yang tua ngalah, deh….
    😆

    >>>>>>>> huh… dasar orang tua… mau enaknya aja…….

  14. duhai adik
    doanya mantap bgt
    semoga kita dipertemukan dg bidadari itu 🙂

    >>>>>>>>>>Amin…… kang…….. tinggal doa dan ikhtiar nya aja…. insyallah dapat yang terbaik… 🙂

  15. Amiiin..

    >>>>>>>> heheehe…Amin…juga…… 😉

  16. baguus bgeeettt 🙂
    amien amieen amieeeeennn….
    soalnya saya juga mengharpkan datangnya bidadari itu
    bidadari yg akan menemani dalam suka dan duka
    hehehehhee….

    salam kenal

    >>>>>>>>>mkasih… salam kenal juga……… 🙂

  17. wanoja said

    amin…

    >>>>>>>> : amin…….m 🙂

  18. wanoja said

    doanya…

    >>>>>>> do;a nya gmana????? ngenak dihati ya……. 🙂

  19. we…doanya puanjang buanget…gak bisa di-zip?

    >>>>>>>>> itu do’a jodoh kang… ente mau jodoh ente di zip juga?.. kwakakaka… 🙂 ade ade saje

  20. […] ini kok orang2 disekitarku menghangatkan tema2 seputar ini. Mulai dari pak adit, si akang, mas roy, akh sadat, dll. Al ustadz juga! (ngasi tugas kok ya seputar Ar Ruum […]

    >>>>>>>>>heehhe..masalahnya topik ini gak ada habisnya klo dibahas….. :0 trutama buat cowok…..

  21. wennyaulia said

    aminaminaminaminaminamin :mrgreen:
    kopas ah.. 😛

    >>>>>>> hehehe…….. amin juga deh….. lg pada nyari jodoh ya…:)

  22. andaluzzia said

    amiin… allahumma amiin… 🙂

    >>>>>> kayaknya ini termasuk yang sedang menunggu jodoh neh…. 🙂

  23. Zulmasri said

    amin
    yo dilanjut…

    >>>>>>>kelanjutannya lain kali aja ya pak….. 🙂

  24. langitjiwa said

    amin…amin ya Robbi

    >>>>>>>> Min……juga….. 🙂

  25. verri4 said

    Aminn.. eh tapi beneran ya.. gw doain supaya lo bener.. tapi klo dari hati lo ga kayak gitu ya sama aja…

    seperti kata Nyokap lo “WATAK SUSAH DIRUBAH”

    wkakakakakaka…
    inget hati lo yang mesti di waspadain..
    n.n

    >>>>>>>>namanya juga sedang dalam proses perubahan….. 🙂

  26. Amiiinnnn… 🙂
    Do’a yang penuh keikhlasan, mas…

  27. natazya said

    AMIEN AMIEN AMIEN…

    *nebeng doa

  28. devy ungu is me favorit color said

    bagus tu do’anya krn aq jg gi nunggu jdh…
    Bosen ngejomlo trus…
    Kangen indonesia pengen pvlaaaaaaaaaang…. Kawin….

  29. aniez_zahra said

    mmm…. mw blg apa y?? ^^
    smoga roy cepat dipertemukan ma bidadari itu
    siapapun dia..
    dia pasti yang terbaik wat roy…

  30. andika said

    panjang gitu……….

    ada yg lebih pendek gak
    gitu mah susah…iya kalau dapet jodoh na yg is the best
    lau gak??????????

  31. Anti said

    Do’a itu aku forward ke sebuah situs pertemanan..jauh di lubuk hati..aku tdk berharap mendapat jodoh dr internet..tapi semuanya hanya Alla swt yang mengaturnya.. aku hanya ingin menuliskan…harapan2ku…do’a2ku… Tks to penulis do’a ini………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: