UNGU ITU VIOLET

VIOLET CAMPUZ COMUNITY

Hari Kartini dan Hari bumi Terlewatkan

Posted by myviolet pada April 24, 2008

😦 Disaat temen temen pada ram ngebahas tentang hari kartini, aku malah terbaring di tempat tidur. Berkonsentrasi emulihkan kondisi tubuhku yang sudah mencapai puncak keletihanya. Diakui memang seminggu sebelumnya aku bru pulang camping bareng anak – anak jama’ah shohwatul Islam di lereng gunung merapi yang diselimuti hujan. Namun semangat dan rasa kekeluargaan yang kuat membuat semua perserta lupa dengan rasa dingin dan lelah yang dialami tubuh kami. Ketika pulangpun kami berjalan kaki menyusuri sungai menikmati pemandangan dan ke agungan ciptaan ALLA SWT yang asangat jarang di lihat manusia. KAmi berjalan dari ba’da zuhur sampai magrib. Semua terlihat begitu semangat sampai kembali lagi kekampus. Semua mungkin menyembunyikan kelelahan masing – masing karena melihat semangat teman – teman yang lain. Akhirnya singkat cerita sampe dikamar kost masing – masing. Tubuhku terasa lelah sekali namun tak terasa akan sakit hanya butuh sedikit istirahat. Dan benar ketika bangun untuk shalat subuh dihari berikutnya, tubuhku terasa seperti tak bisa digerakkan, Setiap sendi – sendi terasa sakit namun karena waktu terus berjalan akhirnya kupaksakan juga untuk bangun. Begitupun dengan kuliah, kujalani seperti biasanya, seperti tidak terjadi apa – apa dengan tubuhku. Beberapa hari setelah itu aku semapat tidak tidur semalaman. dan puncaknya sabtu siang. tubuhku sudah tidak mau lagi berkompromi, kepala sakit dan badan terasa dingin. Pulang ke keost dan tidur. Istirahat total sampai hari senin, yang saat itu semua teman sedang membicarakan hari kartini. Langsung aja ingat, ini hari kartini ya??? wah bagus neh tuk dijadikan postingan…… tapi pas hari selasanya mau posting….pas lagi survey ternyata diriku terlambat….. topik ini rame dibicarakan blogger pas aku lagi sakit. Jadi mau nulis tentang kartini kayak udah terlamabat. Tapi gak apapa aku masih bisa nulis yang lain. BUATKU TANPA MENULIS POSTING TENTANG KARTINI, AKU TETAP MASIH MEMPUNYAI SEORANG KARTINI YANG SANGAT TANGGU YANG TIDAK PERNAH ADA YANG MENANDINGI KETANGGUHANNYA DI MATAKU. DIA ADALAH …. MAMA TERCINTA. 🙂 jadi kangen ama mama di sumatra……..

Ohya lupa… ternyata hari bumi juga telah terlewatkan….

tapi gak apapa

besok minggu akun temen2 ma8u ikut tanam seribu pohon. Mudah – mudahan ada manfaatnya 🙂

Iklan

3 Tanggapan to “Hari Kartini dan Hari bumi Terlewatkan”

  1. akhirnya disatuin juga nih 😀

  2. ooohh…
    tapi buat aku sama sekali nggak terlewatkan.
    Coba berkunjung ke blogku 😀
    Ada kampanye lingkungan lho!!

  3. fahri said

    numpang nitip linkqu ya… lama ga do postg mas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: