UNGU ITU VIOLET

VIOLET CAMPUZ COMUNITY

Jyllands Posten * pembuat karikatur Nabi* tewas terbakar hidup-hidup.

Posted by myviolet pada April 23, 2008

Telah MATI: Editor
‘Jyllands Posten’ yang menghina Nabi
Muhammad Rasul kita lewat karikaturnya
dengan bencana kebakaran yg menimpa
bersama keluarganya. Beliau terbakar
hidup-hidup bersama keluarganya,
juga tidak lupa semua isi rumahnya….
habiiiiiiis. Pemerintah Denmark
sangat merahasiakan, menyembunyikan
bahkan menutup-nutupi berita ini
dari media massa dan khayalak ramai.
Sebarkan berita ini brooooo….
supaya teman2 yang beriman melafazkan
“Subhaaanallah” atas kebesaranNya
mengazab orang2 yang berani melecehkan
RasulNya.

Editor surat kabar
Denmark ‘Jyllands Posten’ mati terbakar
ketika sebuah api secara misterius masuk
ke kamar tidurnya, kata sebuah surat
kabar Saudi. Menurut surat kabar ini,
editor tersebut sedang tidur ketika ada
api merusak kamar tidurnya.

Dia dan surat kabarnya, ‘Jyllands
Posten’ menjadi kontroversi ketika
mempublikasikan karikatur penghinaan
kepada Nabi Muhammad SAW.

Surat kabar Saudi tersebut menyatakan
bahwa pemerintah Denmark mencoba
menutupi berita kematian editor
tersebut. ?Dia kualat?, tambah surat
kabar tersebut.

Muslim di seluruh dunia, benar-benar
mengutuk aksi penghinaan yg pernah
dilakukan dan memprotes secara
besar-besaran, yang terjadi di seluruh
negara Islam termasuk PAkistan.
Teks-teks pesan serta email yang berisi
berita bahwa kartunis telah terbakar
hidup-hidup telah disebarkan sejak
Selasa, untuk menguatkan laporan ini.

Surat kabar Saudi menyebutkan bahwa nama
editor itu Elliot Back. Namun Back
hanyalah senior dalam Ilmu Komputer di
Cornell University, yang telah
mempublikasikan karikatur di situsnya.
Nama editor budaya ?Jyllands Posten?,
yang bertugas membuat karikatur adalah
Flemming Rose. Jens Julius adalah nama
salah satu kartunis yang menggambar
kartun penghinaan tersebut.

Jyllands Posten adalah surat kabar
terbesar di Denmark. Ia sangat terkenal
di dunia setelah dua belas karikatur
Nabi Muhammad diterbitkan di surat kabar
tersebut pada 30 September 2005. Salah
satu kartunnya melukiskan Nabi sebagai
seorang ?teroris? dengan menggunakan
surban bom. Menurut BBC, masih ada 12
kartun yang disembunyikan.[kar/cha]

untuk melihat berita aslinya silahkan
klik di:

makeURL(“http://www.nation.com.pk/daily/june-2006/15/index12.php”,”eHNsL2J1bGxldGluLnhzbA==”);http://www.nation.com.pk/daily/june-2006/15/index12.php

atau di

makeURL(“http://www.eramuslim.com/berita/int/8418144400-editor-quotjyllands-postenquot-diberitakan-tewas-dalam-kebakaran-misterius.htm”,”eHNsL2J1bGxldGluLnhzbA==”);http://www.eramuslim.com/berita/int/8418144400-editor-quotjyllands-postenquot-diberitakan-tewas-dalam-kebakaran-misterius.htm

Iklan

68 Tanggapan to “Jyllands Posten * pembuat karikatur Nabi* tewas terbakar hidup-hidup.”

  1. ontohod said

    waaaaahhh… baca beritanya dulu ahh..

    >>>>>>>>>>>mkasih dah mau baca…… :p

  2. Allah Maha Adil

    >>>>>>>semoga ga ada lagi yang gitu gitu an.. πŸ™‚

  3. Mungkin itu jawaban Allah SWT pada sosok yang telah menghina kesayangannya….

    >>>>>>>ya…mungkin saja……..

  4. mriza said

    Apa bener tuh…
    Haha.. pantes aja gak ada beritanya lagi.. πŸ˜€

    >>>>>>>ya…begitulah yang berkembang di media…..

  5. carra said

    hwah… mo liat beritanya ah…

    >>>>>>JANGN CM DILIAT DONK…… πŸ™‚

  6. rhainy said

    subhanallah….
    kalo Allah SWT berkehendak…maka jadilah….

    ——->>>>>> YUPZ….

  7. zeromask said

    allohuakbar…
    Kun fayakun,,,

    laknat yang menghina rosululloh…

    >>>>>>>>>AMIN………

  8. realylife said

    beneran atau ngga ya ?
    semoga setimpal dengan apa yang sudah dilakukannya ya

    >>>>>> semoga bisa menjadi pelajaran……

  9. avy said

    Beneran tah?
    semoga juga terjadi dengan si anggota parlemen ituh.

    >>>>>> Amin…. kita tunggu aja……. πŸ™‚

  10. randi said

    semoga geert wilders menyusul yah…..
    dan yg perilakunya menghina secara nyata jelas2 terang-terangan terhadap Nabi Muhammad SAW.

    >>>>>>> wah bener juga tuh… boleh juga usulan kamu… mudah – mudahan cepat terkabul… πŸ™‚

  11. abu zulfa said

    Itu baru balasan di dunia…..

    >>>>> ya mudah mudahan yang di akhirat juga dapat ya…..

  12. diorockout said

    Huuf
    Subhannallah
    *merinding*

    >>>>>> menurutku itu sudah balasan yang setimpal kok

  13. vei said

    wew… beritanya.. serem.. πŸ˜›

    >>>>>>> ya jangan di takutin donk….. tapi jadikan pelajaran dan peringatan buat yang lein πŸ™‚

  14. blu3shoes said

    Whew..akhirnya dia mendapatkan azabnya jg……

    >>>>> ternyata dirimu menginginkan dirinya mendapat azab ya……

  15. Karikaturnya kayak apa si?
    Saya masih belum liat……..

    >>>>>> ya..pokoknya menghina banget,,,,, dan sebaiknya gak usah liat…
    tapi kalo kamu dah nonton filem fitna didalamnya juga ada kok

  16. Ini persekot dulu dari Allah… sisanya ntar di kerak neraka!

    >>>>>> ya….semua kita ajdikan pelajaran aja……

  17. jephman said

    waduh! apinya jatuh dari surga apa ada yang ngelemparin bom molotov, apa lupa matiin kompor ?

    >>>>>>gak tau juga tuh…mungkin aja…yang jelas itu semua memang peringatan untuk semua…

  18. Subhanallah, sekali lagi Allah menunjukkan kuasanya.

    >>>>> mudah – mudahan bermanfaat

  19. syant said

    Mas…Jyllands Posten itu nama surat kabar, Flemming Rose (yang kebakar) itu editornya dan Jens Julius itu yang yang bikin karikatur.dan ini berita tahun 2006 juni (udah terlalu lama belum?).silahkan dibaca ulang berita aslinya sesuai link yang dikasih. salam kenal. : ). no offense bro.

    >>>>>>>>>hehehe ya gak apapa tho mas…. toh banyak yang belum tau…
    lumayan buat tambahan informasi dan menguatkan Iman…
    ya g? πŸ™‚

  20. maskun said

    Subhanallah, Allahu Akbar !!!

    >>>>>Allahu Akbar !!!

  21. Waduh, karikaturnya si parah. Mungkin bagi dunia Barat, kebebasan berpendapat dijunjung tinggi, sehingga sampai-samapai keluar karikatur seperti itu. Parah……

    >>>>>>>bener tuh…kebebasan gak boleh kebablasan……

  22. norie said

    sumanto: asik… ada yang bikin sate…..

    >>>>>>>> sayang dagingnya gak enak…. pait….. πŸ™‚

  23. alisyah said

    si geert kapan nih?

    >>>>>> hanya Allah yang tau πŸ™‚ (jangan mendoakan kejelekan orang ya………

  24. Gu said

    wou hebat hancurkan para kafir…………

    >>>>>>> gmana caranya hayo??? πŸ™‚

  25. Huhuhu… Barbarisme atas nama agama selalu terlihat sah… πŸ˜›

    >>>>>>> maksudte????? πŸ™‚

  26. arai said

    wah ini musti diforward ke wilder biar dia baca juga kali yah..

  27. atakeo said

    Kalau itu benar, maka tidak perlu pasukan pembela agama atau apalah namanya. Nanti kita dibilang teroris. Bush akan senang. Ada target dan proyek baru. Karena Allah itu Maha Kuasa. Allah tahu apa yang terbaik bagi umatNya.
    Hai saudara-saudaraku yang Islam, jadilah orang sabar dan pembawa damai. Hindarilah unjuk rasa gaya orang barbar.

    >>>>>>>>>>wAh terimakasih banyak neh… ente dah baca banyak artikel ane……….
    yang rajin ya..
    ntar deh gantian ane mampir…..

  28. wah, sebenernya… judulnya “pembuat kartun Nabi SAW terbakar hidup2”
    kan Jyllan Posten itu nama surat kabar πŸ˜€

    >>>>>>>Heeeee heee emang iya ya?… jd malu……. πŸ˜›

  29. mantap… tapi belum seberapa daripada hukuman setelah kematian…

  30. Jylland Posten said

    SAMA HOAX KOQ PERCAYA! MAUNYA SIH BEGITU. TAPI MASIH HIDUP SEGER BUGER TUH ORANG! LAH HIDUPNYA TETANGGAAN AME GUE KOQ: HAHAHA….

  31. Wah azab Allah emang mengerikan. Btw ni udah ada klarifikasi lebih lanjut or ada berita selanjutnya gimana? biar buat nangkal omongan2 teriak HOAX kayak orang di atas saya…

  32. Subhanallah, Maha besar engkau Ya Allah

  33. Only Human said

    Beritanya sudah diklarifikasi kebenarannya lewat surat kabar di Saudi dan di negara2 lainnya, bahkan oleh media massa di Denmark sendiri,so berita si laknat terpanggang ini bukan Hoax sama sekali,hanya berita yang ditutup2i oleh pemerintah Denmark…alasannya tau sendirilah…

  34. hasyim said

    allah
    akan memberikan azab bg org2 yg menghina para nabi2nya

  35. fauzan_alfarizi said

    Subhanallah…. azab Allah bisa datang lebih cepat… atau akan ditangguhkan… Tapi untuk yang 1 ini.. Allah ingin tunjukkan pada dunia… Bahwa Rasulullah SAW tak layakdiseperti itukan….

  36. Atin Solihah said

    Denger2 ada lomba menggambar Nabi???Mdh2an yang ngadain lomba dan yang ikut lomba segera dpt azab dari 4W1 SWT.Amiiiin

  37. triya yusrin said

    Ya Rabb…..pasti akan menunjukan kebesaranNYA……

  38. triya yusrin said

    Ya Rabb…pasti akan menunjukan kebesaranNYA……SUBBHANA4jji

  39. Tinny Te@ said

    Naudzubillahi Mindzalik….mati yg mengenaskan , Allah SWT maha Pengasih dan Penyayang tetapi laknat Allah sangatlah PEDIH bagi orang22 yg melawanNya

  40. vesy said

    sem0ga dhati mreka yg membenci r0sul allah, dtumbuhkan cinta kpd r0sul.. Amin ya r0bb

  41. Ali hisam said

    ALLAH maha adil………..barangsiapa menghina rasullullah maka dia akan hidup dan matinya akan terhina.

  42. sandy said

    moga temen2nya sadar dan bertobat…

  43. asep said

    SUBHANALOH semoga ini berita benar adanya ….

  44. risna said

    subhanallah…tanda-tanda kebesaran Allah SWT.

  45. risna said

    saya berharap dengan kejadian ini setiap orang yang ada dibelahan dunia ini mendapatkan hidayah dan tidak bbuat aniaya dan menzalimi umat islam. amin

  46. Rita said

    Subhanallah..
    Allah mah adil..

  47. iqraa said

    Allahhu Akbar. Allah hu Akbar. Allah hu Akabar ! Sesungguhnya Allah Subhana Wa Ta’ala Maha Mengetahui Segala tipu muslihat Kaum Munafik dan Musrijk itu. Lambat atau Cepat Allah SWT akan mengirimkan Azab dan Siksa-Nya kpd kaum kufur yg Zalim, sombong, takkabur itu. Subhanallah.

  48. ebinz said said

    hari ini kaum kafir dan yahudi memprovokasi umat islam lagi,denganmencanangkan draw muhammad day,agar ada reaksi dr umat islam lg sehingga mereka bs terus menggiring opini dunia dgn mencap islam sebagai teroris spt skenario mereka.ini semua adalah hal yg telah direncanakan secara detil dan sistematis dan merupakan konspirasi mereka utk menghancurkan islam.

  49. Liza said

    bgs deh___________________

  50. Muhammad Ali Amiruddin said

    Semoga orang yang menantang Alloh akan mencicipi panasnya api neraka!!!

  51. arul mofi said

    smg mempertebal iman kita kpd Allah dan Rasul, amien…..

  52. Reno said

    Sudah saatnya kita merenung…

  53. uwie .. said

    subhanallah ..
    kuasa allah ..

  54. rusdin said

    semakin kita ngeladenin mereka smakin tertawalah mereka.lbh baik kita abaikan jangan bls.karna Rasul tdk pernah mengajarkan untk saling membalas.dan marilah kita bertaubat dan lbh dkat lg dng yg Kuasa.
    Anggap aja mereka orang gila,masah sih kita mau ngladenin orgil.kita kan umat yg waras dan anti kebebasan.

  55. fatah said

    subhanallah ……….. allah menunjukkan kebesaranx …………….. allah maha adil

  56. Taufiq said

    Allahuakbar !!!!

  57. ven said

    wah mampos tu kafir…

  58. someone said

    mengapa Anda suka kebohongan?

  59. HambaAllah said

    MAMPOSSS RASAKANNN TU !!

    MAKANYE JGN NGINA NABII TU KAN JADI’A

    WKAKAKAKAKA

  60. Vertigo.-* said

    HNYA AD SATU KATA UNTUKNYA..

    MMMMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMPPPPPPPPPPPPPOOOOOOOOOOOSSSSSSSSS.

    SNENG BANGET GW..GIAHAHAHA

  61. ikhsan said

    alhamdulillah…………..

  62. ibawa said

    saya hanya menyayangkan tulisan admin dengan pemilihan kata beliau sebagai kata pengganti atau rujukan. itu saja terima kasih

  63. ardi said

    MENGAPA ANDA PERCAYA KABAR BOHONG??
    BUKTINYA KARTUNIS ITU MASIH HIDUP SAMPAI DETIK INI..
    SAYA KASIHAN SAMA KALIAN SEMU

  64. fun0 said

    wakakkaka berita HOAX hanya buat menghibur diri krn sakit hati… muslim lucu2…. dasar makhluk fanatik….. πŸ˜€

  65. yaraihan said

    mungkin saja karena korsleting arus listrik

  66. trawoco hadikusumo said

    Subhanalloh. DIA telah menunjukkan kebesaranNYA. Islam itu benar, tak ada keraguan sedikitpun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: