UNGU ITU VIOLET

VIOLET CAMPUZ COMUNITY

SLANK N DPR DI GOSIP JALANAN

Posted by myviolet pada April 10, 2008

GOSSIP JALANAN

Pernah kah lo denger mafia judi

Katanya banyak uang suap polisi
tentara jadi pengawal pribadi


Apa lo tau mafia narkoba
keluar masuk jadi bandar di penjara
terhukum mati tapi bisa ditunda


Siapa yang tau mafia selangkangan
Tempatnya lendir2 berceceran
Uang jutaan bisa dapat perawan


Kacau balau … 2x negaraku ini …


Ada yang tau mafia peradilan
tangan kanan hukum di kiri pidana
dikasih uang habis perkara

Apa bener ada mafia pemilu
entah gaptek apa manipulasi data
ujungnya beli suara rakyat

Mau tau gak mafia di senayan
kerjanya tukang buat peraturan
bikin UUD ujung2nya duit


Pernahkah gak denger triakan Allahu Akbar
pake peci tapi kelakuan bar bar
ngerusakin bar orang ditampat2

itu adalah lyric lagu yang kini sedang hangat diperbicangkan media..

lagu milik slank yang kini telah sering dinyanyikan lagi

eee……

tau tau… dewan kehormatan DPR ….merasa tersinggung

dan mau nuntut SLANK ….. dengan alasan ya…tau lah yang biasa digunakan pejabat

nah kita yang nilai

siapa yang bener siapa yang salah?

klo memang benar knapa harus tersinggung dengan lagu itu?

kalo merasa tersindir berarti DPR kita?

Iklan

3 Tanggapan to “SLANK N DPR DI GOSIP JALANAN”

  1. azaxs said

    Mau tau gak mafia di senayan
    kerjanya tukang buat peraturan
    bikin UUD ujung2nya duit

    DPR bukan saja tersinggung tapi harusnya pake topeng, malu tuh … sebelum betul menggugat eeh ternyata betulan anggotanya ketangkap kpk http://www.suarapembaruan.com/News/2008/04/09/Utama/ut01.htm

    SLANKERS cinta damai! 😉

  2. Resi Bismo said

    emang dah slank gaak ada matinye, dulu waktu masih berseragam putih dan bercelana abu2 kadang suka lewat potlot sehabis pulang sekolah, rameenya minta ampun…..

  3. 5L4Nk3rZzZz said

    !y@H cV, hrzZx dPr m4lU m DRiX SnDRI,,,,,,,……
    Cz AnGgOt4x uDh KTngKp BsH m KPk/// mKX JgN Sk4 KOruPSi …/., mLu SNdRIKN ………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: