UNGU ITU VIOLET

VIOLET CAMPUZ COMUNITY

DPR MAU TUNTUT SLANK, ANGGOTANYA DISUAP LONTE

Posted by myviolet pada April 10, 2008

tadi sore aku lihat berita di tv isisnya tentang dpr melulu yang kena suap tapi gak ada menyinggung lonte eee ada temen yang diblognya punya info lebih.. ya ak kopy aja.. heheh setelah membaca berita ini sesaat aku terhenyak,bingung terus garuk2 kepala dan dan akhirnya tertawa.bener aku nggak boong.. kayaknya memang tak sia-sia SLANK menciptakan lagu “gosip jalanan” yang membuat linglung anggota dewan dan pada akhirnya apa yang di nyanyikan slank memang terbukti boss! ada wakil kita yang di tangkap basah KPK karena di duga kuat menerima suap dalam bentuk uang tunai dan yang lebih menghebohkan lagi plus bonus wanita cantik yang aduhai bin semlohai (jan mengini tenan..) para petinggi DPR yang tadinya mencak-mencak dengan lirik gosip jalanan pun langsung ngeper begitu mendengar berita ini.malu ya om? he.he.. tak ayal,berita ini memperkuat sekaligus memebenarkan sinyalemen publik tentang DPR sebagai lembaga terkorup yang selama ini hampir tak tersentuh hukum. hah,kali ini saya berterima kasih kepada slank yang mengawali “permainan” ini.dan juga tentunya KPK yang mulai bertaring. bagaimana om2 DPR,masih mau nantang SLANK? ha.ha..

Iklan

26 Tanggapan to “DPR MAU TUNTUT SLANK, ANGGOTANYA DISUAP LONTE”

  1. redha said

    daripada ngikutin isu yang absurd kayak gini mending kita usnudzon ajah, sambil berdo’a moga2 negeri kita bisa berubah nantinya.

    amin……..

  2. Santi said

    Ironis.. saat kita butuh utk bersatu, saat Islam sedang menggeliat di Barat sana, tapi ada kasus spt ini. Semoga berita kyk gini bisa memberi perubahan baik.

  3. Zulmasri said

    Iyo heboh tuh slank vs DPR. Mentang-mentang pembuat UU, malah mau protes sama slank, gak taunya ibarat “manapuak aia di dulang, nan kanai yo muko sendiri”.

    O iyo, salam baliak. Ambo di Pekalongan.

  4. fisha17 said

    Hi2 jadi nambah malu2in ajah. Helo dah mampir neh :mrgreen:

  5. dzarmono said

    hal itu sudah lama terjadi.. urusan suap menyuap dan lonte melonte..
    Cuma baru kali ini kena batunya.. rasain..!

  6. ukhti said

    hem… menurut aq semuanya ada benernya.. coz segala sesuatu yang buruk walapun ditutu2i pasti tercium juga..:D dah ah gak mau comment macem2 ntr kena sidang lagih kaya slank ;))

  7. 🙂 bener atau tidak yang penting ada tontonan lucu 🙂

  8. azaxs said

    Kapan negara ini betul2 bersih dari praktik yang menjijikkan?
    [sambil nyanyiin gosip jalanan] 😉

  9. tamrin said

    Parah ….! Ko bisa ya dia jadi anggota De Pe Er ? Mungkin DPR bohongan kali ya? Yang itu tuh, STTB/ijazah-nya foto kopi dari teman sebangkunya. Hehehe. Just Comment. Lam kenal juga

  10. Vei said

    parah pemerintah tuh.. masa yang gituan malah di incer mau di injek2 ma kekuasaan.. giliran diatas yang berbuat ngga bisa mereka berbuat apa-apa cuma nurut aja kayak zombie-zombie yang ngga bisa berfikir logis. dari pada rebutin kayak gituan mendingan ngaca dulu kenapa mereka bisa bilang kayak gitu. makanya dari pada dapet hal yang ngga enak di denger mending coba turun ke jalanan skali-skali dantengin para anak jalanan tanya sama mereka apa yang mereka butuhkan di Negara Kita ini. hidup mereka terancam Pa atau Ibu. sekarang barang dah mulai naik lagi harganya. pikir tuh kesitu katanya mau maju. katanya pengen Indonesia jadi “lebih baik”.

  11. Vei said

    wkakakakakakakaka…..

    lonte lonte.. dirimu ternyata sangat bernilai harganya di Indonesia..

    makin gendut tuh perut..

  12. Masa anggota dewan takut sama sebuah lagu 🙂

  13. wennyaulia said

    lonte apaan sih?
    beneran…saya gak ngerti.. ❓

  14. Okta Sihotang said

    masa sih ??
    aku dukung tugh slank 😉

  15. realylife said

    kritik yang baik untuk membangun perlu , namun alangkah indahnya kalo dengan bahasa yang penuh santun
    setuju ?

  16. Hmmmm…. kayaknya makan ikan bakar di senayan enak ya… hehe… —- kabuurrrrr——

  17. berita yan beda 😀
    teru berkarya dik!

  18. Menik said

    Gosippssss..
    Saya masuk blog Kabar-kabari ya ?? :mrgreen:
    *lareeeeeee*

  19. IFAN said

    CERITA ANGGOTA DEWAN YANG SUAP MENYUAP, PERAS MEMERAS, SAMPE PAKE JASA PELACUR (SKRG JD WTS EEEH LAMA2 JADI PSK?? GOKIL BGT BANGSA INI)..

    PADA ANGGOTA KPK SILAHKAN DEH JALAN2 DULU KE DAERAH GW, P.SIDIMPUAN-SUMUT. DISANA, ADA PEMBANGUNAN TERMINAL HUTAIMBARU YANG GA KELAR2, PILKADA WALIKOTA DLL (UANG DAH KEBURU DI FOYA2KAN)UNTUK NGILANGIN BARANG2 BUKTI , SAMPE2 KANTOR PEKERJAAN UMUM PUN DI BAKAR. GMN RAKYAT GAK MERADANG NGELIHATNYA.

  20. nh18 said

    Saya hanya berdoa …
    sekalipun saya bukan anggota DPR …
    Semoga kita bisa tetap menjaga diri baik-baik …
    Bukan begitu My Violet ??

    (udah rame nih blognya ..)

  21. assalamu’alaikum.

    Slank emang bener…

    tapi liriknya aja.

    Cuma…
    Slank juga nggak bener.
    Gaya hidup mereka.
    Sangat nggak patut dicontoh dan nggak perlu dijadikan idola.

    Idola itu Rasulullah SAW.

  22. falani said

    sepakat

  23. wira said

    salam kenal, belum bisa komen nih

    *kunjungan balasan

  24. Slank emang slengean.
    Kita perlu yang seperti itu juga.

  25. Resi Bismo said

    ya gitu deh namanya pejabat yang gak amanah, lain kali gak usah milih dia…. mending pilih blogger aja jadi wakil rakyat, khan asik ngeblog mulu, semakin banyak blogwalking semakin banyak meyerap aspirasi masyarakat.

  26. abi said

    Lagu slank tentang DPR emang kenyataan, lah… wong kinerja DPR tu… cuma buat rakyat menderita bener to….

    >>>>>>>wah benar tuh……. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: