UNGU ITU VIOLET

VIOLET CAMPUZ COMUNITY

Anak Usia 16 Tahun Sudah Memiliki 4 Anak

Posted by myviolet pada April 10, 2008

Wednesday, April 9, 2008
Anak Usia 16 Tahun Sudah Memiliki 4 Anak

Hari ini (10/4/2008) baca sebuah koran yang isinya bener-bener keterlaluan. Gadis-gadis remaja di Ranch Rindu Sion dipaksa berhubungan seks dengan remaja pria atau yang lebih tua. Ritual itu dilakukan setelah si gadis menikah menurut aturan kelompok itu.

Ritual itu dijalankan di sebuah kuil di tengah kompleks komunitas poligami itu di San Angelo Texas itu. Di dalam kuil itu terdapat sebuah ranjang yang digunakan oleh pria 17 tahun ke atas berhubungan seks dengan gadis remaja usia di bawah 17 tahun.

Di kuil itu juga terdapat kotak-kotak almari pengaman, gudang pengaman dan laci-laci meja yang digeledah aparat untuk mencari dokumen atau catatan pernikahan gadis-gadis berusia 12 atau 13 tahun dengan pria yang lebih tua. Dokumen itu juga menyebutkan bahwa seorang gadis berusia 16 tahun sudah punya empat anak. Negara bagian Texas melarang pernikahan gadis di bawah 16 tahun. Dalam dokumen itu ada laporan juga tentang percakapan antara petugas dengan seorang gadis. Ketika petugas bertanya berapa umurnya, gadis itu langsung menoleh ke sang suami, Lee Roy Jessop yang langsung berkata, “Kamu 18 tahun.” Gadis itu lalu mengatakan bahwa ia adalah istri keempat pria 33 tahun itu dan masih berstatus suami bagi tiga perempuan lain menurut sekte itu.

Ternyat masih ada orang-orang yang berfikir sebegitu sempitnya. Yang aku sangat kaget pada bagian “anak 16 thun sudah memiliki anak empat”. Bayangkan saja satu anak paling tidak mengandung sembilan bulan (normalnya). kalau misal kembar paling banyak dua anak dan itu menghabiskan usia sekitar dua tahun. dan ada masa dimana anak itu istirahat dari setelah melahirkan berati usia anak itu saat dinikahi kurang lebih berusia 14 tahun dan istirahat. iya kalau kembar kalau misal ternyata anaknya tidak kembar gimana? jauh di bawah normalkan?! terkecuali anak itu adalah anak angkat.

Ya Allah Ampunilah orang-orang yang berbuat hal diluar hal kewajaran itu. Amiiinnn…

News dari Media Masa Kompas tanggal 10 April 2008.

Iklan

10 Tanggapan to “Anak Usia 16 Tahun Sudah Memiliki 4 Anak”

  1. azaxs said

    Yup… setiap daerah punya tradisi dan sosio masyarakat beragam pula mas.. jangan disamakan dg indonesia [walo bnyak juga bjingannya]
    Semoga saja Kita dijauhkan dari hal2 seperti itu..

    Dokumen itu juga menyebutkan bahwa seorang gadis berusia 16 tahun sudah punya empat anak.

    itu bukan gadis lagi mas 🙂

  2. lainsiji said

    *mode serius on*

    kasus diatas menunjukkan bahwa bahkan di negara yang katanya paling beradab, sang polisi dunia, masih menyimpan kebobrokan seperti itu

    *mode serius off*
    bener kata azaxs.. itu bukan gadis lagi mas :mrgreen:

  3. wennyaulia said

    untung…untung…

    saya ndak tinggal di sana.. 🙂

    btw, umur 30-an anaknya brapa ya?
    bisa bikin klub bola tuh.. 😛

  4. ashardi said

    weh…untung gak ada aliran sesat kayak gitu disini…bisa2 meledak jumlah rakyat disini :p

  5. vei said

    Oi Jangan Di CoPas sama commentar dari akunya donk.. wkakakakaka… parah ni anak.. CoPas beritanya aja.. Comment nya lo kasih sendiri.. wkwkakakakka

  6. Resi Bismo said

    gak heran, dunia udah mau kiamat……….

  7. theloebizz said

    masyaAllah…semoga terhindar dari hal2 demikian… *ketok meja 3 kali*

  8. Zulmasri said

    Ih ngeri. semoga gak nular ke negeri ini

  9. abu_muhfa said

    Kepada sang pemilik Blog yang terhormat dan semoga diampuni oleh Alloh. Tidak sepantasnya terpancing olah berita dan gaya penulisan suatu berita apalgi dari orang-orang kafir. Orang fasiq saja harus kita tabayun.

    Dalam agama islam Pernikahan itu adalah suatu hal yang dianjurkan dalam Islam. Oleh Karena itu saya mengkritik dua hal. Kritikan pertama untuk berita kompas dan yang kedua sikap pemilik blog ini.

    1. Hari ini (10/4/200 8) baca sebuah koran yang isinya bener-bener keterlaluan. Gadis-gadis remaja di Ranch Rindu Sion dipaksa berhubungan seks dengan remaja pria atau yang lebih tua.

    /** Ini ga sinkron dengan pernyataan yang kedua. Dipaksa berhubungan seks dengan menikah itu berbeda. **/

    Ritual itu dilakukan setelah si gadis menikah menurut aturan kelompok itu.

    2. Negara bagian Texas melarang pernikahan gadis di bawah 16 tahun.

    /** Anda terpancing peraturan orang kufar. Padahal Rasululloh Shalallohu ‘alayhiwasalam menikahi ‘Aisya binti Abu Bakr
    berumur 6 tahun dan menggaulinya setelah baligh / mengalami haid. Dan Abu Bakr adalah Shahabat dan teman Rasululloh. **/

    3. Gadis itu lalu mengatakan bahwa ia adalah istri keempat pria 33 tahun itu dan masih berstatus suami bagi tiga perempuan lain menurut sekte itu.

    Terjemahnya: “Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya. “ (QS. An-Nisaa’ : 3)

    Poligami merupakan syari’at Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui. Tidak ada yang mencelanya, kecuali orang yang telah dibutakan oleh Allah Azza wa Jalla mata hatinya dengan kekufuran. Pembatasan poligami dengan empat isteri, juga merupakan pembatasan yang datangnya dari Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui. Pembatasan jumlah ini bersifat tengah-tengah antara sedikit (monogami), yang menyebabkan terabaikannya sebagian manfaat kaum lelaki, atau banyak (lebih dari empat) yang dikhawatirkan tidak adanya kemampuan dalam menunaikan kewajiban-kewajiban rumah tangga terhadap seluruh isteri [ Adhwa’ul Bayan (3/22) karya Syaikh Muhammad Amin Asy-Syinqithi rahimahullah]

    Pada akhir-akhir ini muncul generasi yang memiliki pemikiran sebagaimana orang-orang barat. Mereka mendapatkan pendidikan barat, baik di negeri sendiri ataupun di negeri orang kafir, dan dicekoki dengan pemikiran-pemikiran orientalis yang memusuhi Islam.

    Syubhat yang mereka lontarkan itu, hakikatnya sudah tertolak dengan firman Allah Subhanahu wa Ta’ala :

    “Artinya : Maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi; dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja”.

    Kamu Senangi dua, tiga atau empat. Bukannya Satu
    Jadi kata dala ayat itu jama’ bukan tunggal. Lebih disarankan dua, tiga dan empat. Dan Kalo tidak bisa adil (nafkah dan menggauli) maka cukup satu saja.

    4. Ternyat masih ada orang-orang yang berfikir sebegitu sempitnya. Yang aku sangat kaget pada bagian “anak 16 thun sudah memiliki anak empat”. Bayangkan saja satu anak paling tidak mengandung sembilan bulan (normalnya).

    Dan sabda Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam.
    “Artinya : Nikahilah perempuan yang pecinta (yakni yang mencintai suaminya) dan yang dapat mempunyai anak banyak, karena sesungguhnya aku akan berbangga dengan sebab (banyaknya) kamu di hadapan umat-umat (yang terdahulu)” [Shahih Riwayat Abu Dawud, Nasa’i, Ibnu Hibban dan Hakim dari jalan Ma’qil bin Yasar]

    “Artinya : Nikahilah perempuan yang penyayang dan dapat mempunyai anak banyak karena sesungguhnya aku akan berbangga dengan sebab banyaknya kamu dihadapan para Nabi nanti pada hari kiamat” [Shahih Riwayat Ahmad, Ibnu Hibban dan Sa’id bin Manshur dari jalan Anas bin Malik]

    Kelengkapan takhrij dua hadits di atas terdapat di kitab besar kami Riyadlul Jannah (no. 172 dan 173).

    Artinya : Ya Allah! Banyakanlah hartanya dan (banyakanlah) anaknya dan berkahilah apa yang engkau telah berikan kepadanya” [Hadits shahih riwayat Bukhari (7/152, 154, 161, 162 dan Muslim 2/128]

    Dalam riwayat yang lain yang juga dikeluarkan oleh Imam Bukhari di kitabnya yang lain di luar kitab Shahih-nya yaitu di kitabnya Adabul Mufrad (no. 653), Nabi yang mulia Shallallahu ‘alaihi wa sallam mendo’akannya.

    “Artinya : Ya Allah ! Banyakanlah hartanya dan anaknya, dan panjangkanlah umurnya dan ampunkanlah ia” [Derajad hadits ini Hasan]

    Dari hadits yang mulia ini kita mengetahui bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam mencintai umatnya mempunyai banyak anak. Dengan demikian, maka Islam menganjurkan umatnya mempunyai banyak anak dengan maksud dan tujuan yang suci mengikuti ‘Syari’at Rabbul ‘Alamin di antaranya yang terpenting adalah memperbanyak umat Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagaimana beliau tegaskan (lihat haditsnya di fasal pertama). Keadaan yang demikian membuat orang-orang kuffar ketakutan dan cemas akan banyaknya kaum muslimin. Akhirnya merekapun menakut-nakuti kaum muslimin dam membuat berbagai macam program dalam rangka membatasi kelahiran di negeri-negeri Islam yang pemimpinnya dan para pejabatnya jauh dari nur Islam. Ambil misal, di negeri kita ini –negeri Islam- di masa orde baru rezim Soeharto mencekoki kaum muslimin dengan berbagai macam program KB (Keluarga Berencana) membatasi kelahiran.

    “Cukup anak dua saja!”
    “Laki-laki perempuan sama saja!?”

    Inilah salah satu dari sekian banyak kebodohan Soeharto yang akibatnya dia rasakan sendiri rakyat hidup miskin akibat krisis moneter yang berkepanjangan. Katanya KB itu menjanjikan hidup sejahtera dan sentosa dan lain-lain dari janji-janji muluk. Apa kata orang-orang kuffar kepada kaum muslimin, “Kalau kami mempunyai banyak anak niscaya kamu akan jatuh miskin dan bangkrut karena akan kerepotan dalam mengurusnya dan banyak keluar biaya dan lain-lain kesusahan. Lebih dari itu bumi akan sesak dan perbendaharaannya akan habis dan punah? Dimana kita akan bertempat tinggal dan apa yang akan kita makan!?”

    5. Ya Allah Ampunilah orang-orang yang berbuat hal diluar hal kewajaran itu. Amiiinnn…

    /** Yang ga wajar itu anda. Anda tidak mempelajari Ilmu dengan bernar sudah sok dengan berdalil dan berdasar dari berita yang diarahkan oleh orang Kufar.

    Al Hujurot 6. Wahai orang-orang yang beriman! Jika datang kepada kamu seorang fasik membawa sesuatu berita, maka selidikilah (untuk menentukan) kebenarannya, supaya kamu tidak menimpakan sesuatu kaum dengan perkara yang tidak diingini dengan sebab kejahilan kamu (mengenainya) sehingga menjadikan kamu menyesali apa yang kamu telah lakukan.

    Rasululloh Shalallohu ‘alayhiwasalam bersabda “Al ‘Ilmu qoblal Qoul wa ‘amal” (Muttafaq ‘alayh).

    Rasul menganjurkan Berilmu dulu sebelum berkata dan berbuat” –khususnya masalah agama.

  10. m-kung said

    ehmmm…hebat,masih muda sudah berani bikin anak.emanknya gak punya kondom kalau gak punya kondom gak usah bikin anak.btw cweknya cantik truz cara ngejaknya gimana.?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: