UNGU ITU VIOLET

VIOLET CAMPUZ COMUNITY

Di Arab : Ayah Bunuh Putri Kandung Gara-gara Facebook

Posted by myviolet pada April 1, 2008

ini berita tak ambil dari detikinet… (situs facebook itu sama kayak friendster.com)



Facebook (ist)


Arab Saudi – Seorang ayah tega menghabisi nyawa putri kandungnya gara-gara putrinya tersebut bergaul dengan seorang pria di situs jejaring sosial Facebook.

Dilaporkan, sang ayah memukul putrinya lalu menembaknya hingga tewas. Insiden penembakan ini terjadi di Arab Saudi bulan Agustus lalu. Demikian dilaporkan alarabiya.net dan dikutip detikINET dari Scotsman, Selasa (1/4/2008).

Di Arab Saudi, kaum wanita dilarang bergaul dengan pria. Wanita juga tidak diperbolehkan menyetir dan harus mengenakan penutup kepala dan jubah ketika bepergian. Oleh karena itu, Facebook yang berpotensi sebagai tempat perkenalan antara pria dan wanita pun dilarang.

Seorang pemuka agama di negara ini menyebutkan bahwa Facebook sebagai ‘pintu hawa nafsu’ bagi para wanita sehingga harus diblokir. Kendati ditentang, sejumlah remaja perempuan Arab Saudi nekat memajang foto di Facebook untuk tebar pesona dan berkomunikasi dengan webcam.

hehe…

ngeri juga ya…………

tapi saya yakin, bapak itu melakukan itu pasti ada alasannya…..

dan untuk kebaikkan anaknya juga jika dipandang dari pemahaman Islam yang dia yakini.

nah bagaimana dengan kita di indonesia?

Iklan

6 Tanggapan to “Di Arab : Ayah Bunuh Putri Kandung Gara-gara Facebook”

  1. trijokobs said

    kunjungan singkat dulu, krn sebentar lagi
    Offline.
    FaceBook : buku wajah dong… :d
    sorry kalau salah karena sy baru belajar inggris di
    http://trijokobs.wordpress.com/category/humor-pilihan/belajar-inggris/

  2. uwiuw said

    hmm…beda langit beda adat…informasi detailnya bagaimana ? tapi amsak sih cuma gara-gara itu…asa aneh aja euy

  3. iriaskrpd said

    Di arab emang hukum islam ditegakkan, tapi bukan berarti hukum islam itu kejam tapi yang betul adalah tegas. Jadi mungkin sikap ayah yang membunuh anaknya itu punya alsan yg tak bisa diganggu gugat, mungkin gito…….he..he

  4. eskaku said

    wah terlalu atu, islam nggak ngajarkan seperti itu

  5. arya said

    Untuk apakah hukun itu ??
    Yang jelas untuk kebaikan hidup dan tuntunan hidup di dunia !!!
    Dimanakah hukuman akan dijalani jika melanggar hukum TUHAN ??
    Sudah Pasti di akhirat !!
    Siapa yang berhak menghukum ?????
    Itu hak TUHAN !!!!!!!??????
    Kalau begitu kenapa manusia mencampuri Otoritas TUHAN ?????
    Karena dia tidak mendapat Hukum dari TUHAN Semesta Alam yang sesungguh nya !!!
    Karena TUHAN Semesta Alam hanya mengajarkan manusia untuk saling mengasihi
    Dan menyebabkan kematian sudah pasti bukan kasih
    Urusan pembalasan dan hukuman adalah hak TUHAN , dan manusia tidak perlu campur tangan membantu TUHAN Semesta Alam untuk membunuh manusia lain

  6. imam said

    hanya orang yg ilmunya tinggi yg ngerti apa mksud pembunuhan ayah thadap anaknya, orang awam seperti kita jgan komentar takut salah ucap krena kita mengomentarnya dg Logika kita bukan dengan ilmu kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: